Cara Ampuh Atasi Virus Dengan System Restore

Cara Ampuh Atasi Virus Dengan System Restore

Cara Ampuh Atasi Virus Dengan System Restore
Rabu, 20 Maret 2013

Cara Ampuh Atasi Virus Dengan System Restore

Apa system restore itu? Fungsi system restore? Bagaimana cara mengoperasikan system restore?
Mungkin pertanyaan pertanyaan tersebut akan saya bahas pada postingan kali ini.

System restore sendiri adalah untuk mengembalikan system pada waktu tertentu, jadi jika rekan rekan telah salah melakukan perubahan pada sistem windows, system restore lah jawabannya. saya juga sering menggunakan system restore ketika system computer saya sudah terinfeksi virus yang sulit untuk di kill oleh antivirus,juga bisa digunakan untuk meng’uninstall program yang bandel yang sangat sulit untuk di uninstall, atau bahkan mengembalikan computer system seperti yang kita gunakan. dan menurut saya ini adalah Cara ampuh Atasi Virus yang terbaik

System restore hanya bekerja pada system saja, jadi jika rekan rekan tidak perlu khawatir jika file yang kita save sebelumnya akan hilang. Cara kerja system restore adalah dengan mengembalikan kondisi system  computer pada waktu yang kita tentukan. Untuk menggunakan fungsi tersebut cukup ketik di start menu “system restore” lalu akan tampil :

Terdapat 2 options pada tampilan system restore yaitu : Undo system restore : yaitu mengembalikan system pada waktu yang terdekat dan Choose a different restore point :yaitu memilih waktu yang lain yang kita butuhkan, pada pilihan ini kita bisa memilih lebih banyak point waktu yang bisa kita pilih.  Jika kita menekan button next, maka akan seketika tampilan windows akan tertutup dan tampil blue screen yang berisi keterangan bahwa computer anda sedang di restore.

Terdapat 2 options pada tampilan system restore yaitu :

  • Choose a different restore point :yaitu memilih waktu yang lain yang kita butuhkan, pada pilihan ini kita bisa memilih lebih banyak point waktu yang bisa kita pilih.

Jika kita menekan button next, maka akan seketika tampilan windows akan tertutup dan tampil blue screen yang berisi keterangan bahwa computer anda sedang di restore. Sekian Artikel mengenai cara ampuh atasi virus kali ini, semoga menjadi inspirasi.
kalau kamu merasa terbantu dengan artikel ini, yuk traktir penulis, agar lebih semangat sharing berbagai hal di blog ini ^_^
via link berikut ya :
Trakteer Saya
Kamu juga bisa request custom aplikasi dan otomasi data dengan memberikan rinci fitur apa yang kamu inginkan dengan mulai harga Rp. 50.000,- segera klik link ini ya :
Cara Ampuh Atasi Virus Dengan System Restore
4/ 5
Oleh

yuu.. kita budayakan berkomentar.. bersilaturahmi itu memperpanjang umur... ^_^