Maaf Leni.. Ku Harus Melepasmu..

Maaf Leni.. Ku Harus Melepasmu..

Maaf Leni.. Ku Harus Melepasmu..
Kamis, 20 April 2017



Akhir-akhir ini kamu semakin menunjukkan ingin terlepas dan ingin segera digantikan dengan yang lain, namun ku tetap "keukeuh" kamu harus menemani ku sampai tutup usia nanti, bahkan dikehidupan selanjutnya. Genggaman erat tangan ini setiap hari tak cukup kuat menahanmu terlepas dari kisah yang pernah kita rajut bersama.






Maaf Leni.. Ku Harus Melepasmu..
Maaf Leni.. Ku Harus Melepasmu..

Keadaan memaksamu untuk pergi lebih cepat dari rencana yang belum tercapai ini, kamu memang belum menghembuskan nafas terakhir, tapi sudah tak sanggup lagi bertahan dengan kisah ini,, berat hati untuk melepasmu, ditambah perpisahan yang cukup mendadak ini, ditanggal yang menurut sebagian besar orang tidak cantik, 19 April 2017.




LENI... ah sudahlah masih jauh tgl 25nya..




*bersambung, mau mandi.. berangkat kerja, sambil mata sembap + lagunya youtube kok langsung berubah jadi Last child "Bernafas Tanpamu..." ya? *makin baper, kampret pan lagunya.. nih lagunya..












Cerita selanjutnya :

Maaf Leni.. Ku Harus Melepasmu.. Hari Kedua..

Maaf Leni.. Ku Harus Melepasmu.. Hari Ketiga..

kalau kamu merasa terbantu dengan artikel ini, yuk traktir penulis, agar lebih semangat sharing berbagai hal di blog ini ^_^
via link berikut ya :
Trakteer Saya
Kamu juga bisa request custom aplikasi dan otomasi data dengan memberikan rinci fitur apa yang kamu inginkan dengan mulai harga Rp. 50.000,- segera klik link ini ya :
Maaf Leni.. Ku Harus Melepasmu..
4/ 5
Oleh

yuu.. kita budayakan berkomentar.. bersilaturahmi itu memperpanjang umur... ^_^