Modoo marble game online racun bikin gak bisa tidur

Modoo marble game online racun bikin gak bisa tidur

Modoo marble game online racun bikin gak bisa tidur
Senin, 30 Desember 2013
Modoo marble game racun bikin gak bisa tidur - :'( modoo marble atau game monopoli yang dimainkan secara online ini menjadi hal yang wajib dicoba bagi maniak game. Penulis sendiri tertular game ini karena terbawa teman dikampus dan sekarang TIDAK BISA TIDUR karena game ini.

Modoo marble sendiri cukup mudah dimainkan karena pada dasarnya sama seperti bermain monopoli sederhana, hanya saja jika dimainkan melalui modoo marble akan lebih sederhana. Contoh jika melakukan pembayaran untuk membeli sebuah negara, kita tidak perlu menghitung secara manual seperti pada permainan monopoli sederhana. Monopoli sendiri biasanya dimainkan oleh dua sampai empat orang pemain.

Modoo marble game racun bikin gak bisa tidur


Yang menyebabkan game online modoo marble ini menyebabkan kecanduan adalah karena kesederhanaan game itu sendiri dan suasana tegang yang didapat ketika bermain. Maka wajar saja penulis jika memainkan game ini lupa makan, minum, dan tidur saking asiknya bermain.

Namun yang menyebalkan dari game ini terkadang ketika tengah bermain game kadang tiba tiba terhenti karena koneksi terputus dari server. Beuh kalau sudah begini gondok nya setengah mati.

Walaupun game ini bisa didownload gratis di modoo.netmarble.co.id namun pastinya pihak pengembang pasti memiliki tujuan lain, yaitu mengambil keuntungan. karena dalam game ini ada istilah pembelian NC, atau poin marble, yang nantinya bisa digunakan untuk memberi aksesoris pada kartu karakter atau bahkan membeli kartu karakter itu sendiri.

Yah sekian mengenai artikel modoo marble game yang menyebalkan ini, karena alasan penulis membuat artikel ini bukan untuk mempromosikan game ini tetapi karena barusan habis maen modoo marble dan ingin tidur, jadi harus dialihkan dulu ke kegiatan lain ( nulis artikel ) agar bisa lupa sama game racun yang satu ini... hahaha....

by
bLackFanatic

kalau kamu merasa terbantu dengan artikel ini, yuk traktir penulis, agar lebih semangat sharing berbagai hal di blog ini ^_^
via link berikut ya :
Trakteer Saya
Kamu juga bisa request custom aplikasi dan otomasi data dengan memberikan rinci fitur apa yang kamu inginkan dengan mulai harga Rp. 50.000,- segera klik link ini ya :
Modoo marble game online racun bikin gak bisa tidur
4/ 5
Oleh

yuu.. kita budayakan berkomentar.. bersilaturahmi itu memperpanjang umur... ^_^