Detik detik menunggu Ijazah BSI Turun

Detik detik menunggu Ijazah BSI Turun

Detik detik menunggu Ijazah BSI Turun
Jumat, 17 Januari 2014
Detik detik menunggu Ijazah BSI Turun - Yah mungkin judul artikelnya tidak terlalu berlebihan jika dilihat dari proses setelah diumumkannya kelulusan sampai bisa diambilnya ijazah ini yang cukup memakan banyak waktu. Sempat berita simpang siur banyak bertebaran, yang katanya bulan desember 2013 sudah bisa diambil, awal januari sudah bisa diambil, terakhir penulis dengar akan turun tanggal 10 januari 2014.

Tapi setelah dikonfirmasi ke pihak bagian administrasi, ternyata mulai pembayaran ijazah yang seharga Rp. 150.000 tersebut sudah mulai bisa dilakukan dari tanggal 7 januari 2014 dan dengan batas tanggal tertentu. Dan akhirnya sudah bisa dipastikan Ijazah BSI sudah bisa diambil pada tanggal 17 Januari 2014 Hari ini... hmmm,,, jadi tak sabar ingin melihat ijazah yang menurut dunia maya penampakannya kurang lebih seperti ini..

Detik detik menunggu Ijazah BSI Turun

Sekedar informasi bahwa biasanya pada saat proses pengambilan ijazah harus membawa bukti transfer yang sebelumnya sudah dibayarkan ke bank yang sudah bekerja sama dan sudah mengisi tracer yang link kira2 seperti ini penampakkannya.

tracer study bsi

Tapi hingga terakhir artikel ini, penulis mengechek bahwa jika link tersebut di klik akan mengantarkan pengunjung yang berisi keterangan untuk mengaktifkan javasript, yah padahal javascript sudah enabled semua, dan juga sudah dicoba dengan berbagai browser, tapi masih tetap keluar warning tersebut, sehingga penulis beranggapan masih terdapat bug pada form tracer ini yang di akses di http://students.bsi.ac.id/mahasiswa/form_tracer_study_d3.aspx.

error javasript


 Dan biasanya juga dalam pengambilan ijazah ini juga sudah dilampirkan beberapa lembar legalisir ijazah yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. yah sudah bisa ditembak pasti buat ngelamar kerja.. :D

Semoga bagi teman-teman yang mempunyai niatan ini dipermudah jalan menuju keberhasilannya. dan semoga juga dimapankan semuda mungkin. ^_^
amiiiiin.....
kalau kamu merasa terbantu dengan artikel ini, yuk traktir penulis, agar lebih semangat sharing berbagai hal di blog ini ^_^
via link berikut ya :
Trakteer Saya
Kamu juga bisa request custom aplikasi dan otomasi data dengan memberikan rinci fitur apa yang kamu inginkan dengan mulai harga Rp. 50.000,- segera klik link ini ya :
Detik detik menunggu Ijazah BSI Turun
4/ 5
Oleh
Open Comments
Close comment

3 komentar

  1. Selamat kk yg udh lulus. Selanjutnya kemana nih?

    BalasHapus
  2. (KISAH SUKSES MENJADI SARJANA DENGAN MEMBELI IJAZAH)
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda semua khsusnya untuk temen2 yang tidak mempunyai pekerjaan karna tdk memiliki ijazah.sy dulunya juga hampir sama dengan temen2 semua tdk memiliki pekerjaan tetap,kasarnya saya seorang pengangguran, seiring waktu berlalu dengan tdk sengaja sy bertemu dengan teman lama pernah satu sekolah waktu masih SMP,dan teman saya ini sekarang ternyata sdh menjadi pengawai tetap di salah satu kantor pemerintah di kab TEGAL prov JATENG. Dengan melhat keadaan saya sekarang ini diapun mengusulkan untuk membeli ijazah di salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan pihak pemerintah untuk membantu mereka yang putus sekolah,karena dulunya dia juga hanya seorang pengangguran lulusan SMP yang akhirnya dengan memebeli Ijazah dia telah memiliki pekerjaan tetap. Gak lama kemudia sayapun iseng mencoba untuk membeli ijazah dan akhirnya saya juga mencapai impian saya dengan memiliki pekerjaan tetap dengan membeli ijazah dari PT. Marta Dinata. Ijazah dari PT. Marta Dinata adalah ijazah asli dan resmi dari universitas dan sekolah tinggi di seluruh Indonesia, karena itu Ijazah ini bisa di gunakan di semua universitas dan pendaftaran pekerjaan (Perusahaan, PNS, Polri, TNI, dsb).
    terimakasih kepada PT. Marta Dinata, karena saya sudah memiliki pekerjaan tetap di salah satu kantor pemerintah.Oleh karena itu bagi yang berminat, khususnya yang ingin cepat-cepat mendapatkan pekerjaan silahkan langsung hubungi PT.Marta Dinata : 021-5035 7999 / 0822 1914 9195 atau kunjungi website resmi www.ptmartadinata.com

    BalasHapus

yuu.. kita budayakan berkomentar.. bersilaturahmi itu memperpanjang umur... ^_^